Mengapa Kebanyakan Orang Membayar Dua Kali Lipat untuk Kartrid Toner Laser

Anda sedang mencari info tentang Mengapa Kebanyakan Orang Membayar Dua Kali Lipat untuk Kartrid Toner Laser? Di sini Air Jordan 4 Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Jika Anda memiliki printer laser, Anda sudah tahu bagian paling mahal dari kepemilikan adalah membeli toner laser. Printer laser normal memiliki harapan hidup lima tahun. Namun, banyak printer laser akan bertahan lebih dari lima tahun. Jika anda membutuhkan Informasi Terupdate silahkan kunjungi bospedia.com yang membahas berbagai informasi terupdate seputar teknologi,gadget dan berita lainnya.

Tahukah Anda bahwa selama periode lima tahun itu, kebanyakan orang membayar tujuh kali lebih banyak untuk toner dibandingkan dengan printer mereka? Jika printer Anda bertahan lebih dari lima tahun, Anda akan membayar lebih.

Banyak produsen printer besar menggunakan model pemasaran yang mirip dengan pisau cukur TiVo dan Gillette. Ide dasarnya adalah ini ... mereka menjual printer Anda pada atau dekat biaya. Setelah Anda membeli printer mereka, Anda akan membeli persediaan printer mereka. Oleh karena itu, tanda besar pada harga kartrid toner. Dalam banyak kasus, biaya kartrid nama merek lebih dari dua kali lipat dari yang seharusnya.

Perusahaan-perusahaan kemudian menghabiskan banyak uang untuk meyakinkan Anda bahwa Anda harus membeli kartrid toner mereka atau Anda dapat memiliki masalah nyata. Ini tidak benar.

Saya secara eksklusif telah menggunakan kartrid toner yang kompatibel selama lebih dari lima belas tahun. Inilah yang saya pelajari.

Awalnya, saya sangat enggan untuk mencoba kartrid toner yang kompatibel. Saya benar-benar tidak mengerti banyak tentang mereka. Kartrid toner yang kompatibel adalah kartrid toner baru yang dibuat dengan spesifikasi OEM khusus dari produsen printer. Mereka termasuk bagian yang sama dan toner yang diperlukan untuk printer laser Anda. Namun, mereka tidak memiliki "nama merek" pada label.

Kartrid toner yang kompatibel ini dijamin sebagus kartrid OEM asli Anda. Itu berarti Anda akan mendapatka kualitas cetak yang sama. Anda akan mendapatkan jumlah cetak yang sama.

Saya telah menghemat ribuan dolar dalam biaya dengan menggunakan kartrid toner yang kompatibel. Selama bertahun-tahun, saya hanya memiliki satu contoh di mana kartrid toner yang kompatibel tidak memenuhi harapan saya yang tinggi. Saya menelepon perusahaan dan mereka mengirimi saya kartrid toner baru yang kompatibel keesokan harinya ... tidak ada pertanyaan, tidak ada kerumitan. Selain satu contoh ini, saya selalu memiliki kualitas cetak yang luar biasa. Saya tidak pernah kekurangan pada jumlah halaman yang saya cetak.

Ketika Anda berurusan dengan perusahaan online terkemuka, Anda menghemat tiga cara. Pertama, mereka berdiri di belakang kartrid toner mereka seratus persen. Berapa banyak perusahaan yang telah Anda tangani yang mengirimi Anda produk pengganti baru pada hari berikutnya tanpa kerumitan besar?

Kedua, perusahaan toner online ini tidak memiliki biaya untuk mempertahankan etalase. Mereka dapat meneruskan penghematan biaya overhead kepada Anda.

Ketiga, mereka tidak berusaha menebus untung minimal dari penjualan printer laser. Jika pabrikan besar menghasilkan keuntungan yang wajar atas penjualan printer mereka, maka tidak perlu adanya peningkatan nilai yang tinggi pada kartrid toner mereka.

Jadi, jika Anda membutuhkan kartrid toner laser baru dan ingin mengurangi anggaran printer Anda, cobalah kartrid toner yang kompatibel hari ini.

0 Comments:

Posting Komentar