6 Langkah Untuk Membuat Etanol Anda Sendiri e85

Anda sedang mencari info tentang 6 Langkah Untuk Membuat Etanol Anda Sendiri e85? Di sini Air Jordan 4 Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Cemilan unik untuk bekal sekolah yang pastinya menyehatkan dan membuat anak semakin semngat sekolah dengan cemilan yang yang memiliki bentuk menarik. Kita harus memecah gula karbohidrat, seperti pati dari jagung. Buat menjadi "Hancurkan". Giling atau hancurkan bahan baku (jagung, kedelai, gandum, dll ...). Kemudian encerkan dan tambahkan enzim (alpha amylase) untuk mengubah campuran menjadi cairan. Setelah dicairkan, enzim kedua ditambahkan (glukoamilase) untuk mengubah pati menjadi gula. (Jika sumber utamanya adalah gula, yaitu ... buah busuk, tetes tebu, dll ..., langkah konversi dapat dilewati.

Langkah Dua:. . . Fermentasi

Tambahkan ragi dan membuatnya menjadi larutan jenis bir (anggur).

Langkah ketiga: . . . Distilasi

Solusi jenis bir (anggur) perlu dijalankan dengan diam untuk mengekstraksi alkohol dari larutan.

Langkah Empat:. . . Penyaringan

Etanol sekarang perlu disaring untuk menghilangkan kelebihan volatil organik.

Langkah Lima:. . . Dehidrasi

Etanol perlu "dikeringkan". Setelah proses penyulingan akan ada sejumlah air dalam etanol yang baru saja Anda buat - ini dapat dikeringkan dengan menjalankan etanol melalui Zeolite produk yang tersedia untuk pengeringan etanol.

Langkah Enam:. . . Etanol Menjadi e85

Sekarang cukup konversi etanol murni menjadi e85 dengan menambahkan 15% bensin tanpa timbal ke etanol Anda. e85 tidak lebih dari 85% etanol dicampur dengan 15% bensin.

Membuat etanol sendiri membutuhkan investasi awal, tetapi hasilnya akan sangat, sangat menguntungkan. Anda dapat membuat e85 Anda sendiri dengan harga sekitar $ 1,00 per galon jika Anda membeli jagung dan sekitar $ 0,60 per galon jika Anda menanam jagung sendiri.

e85 Flex Fuel Vehicle menjadi semakin populer karena harga gas terus naik. e85 menantang akan menjadi bantuan besar bagi masalah bahan bakar Amerika Serikat.

Anda bahkan dapat mengendarai kendaraan berbahan bakar fleksibel sekarang. Banyak model yang lebih baru dilengkapi untuk menangani bensin maupun etanol e85. Cara terbaik untuk memeriksa adalah dengan melihat manuel pemilik Anda, periksa di pintu bahan bakar untuk stiker E85 atau hubungi dealer Anda dan minta mereka menggunakan nomor vin Anda untuk melihat apakah kendaraan Anda kompatibel. Saya sarankan Anda melakukan ketiganya, agar berada di sisi yang aman. Sekarang cukup konversi etanol murni menjadi e85 dengan menambahkan 15% bensin tanpa timbal ke etanol Anda. e85 tidak lebih dari 85% etanol dicampur dengan 15% bensin.

0 Comments:

Posting Komentar